Selamat Datang!, Semoga Senang Berada di Blog Kueku Ya?

Selasa, 18 Oktober 2011

SusKer (Sus Kering) Isi Coklat

Ayo siapa sih yg ga kenal si kue sus, kue wajib di toko kue nih.. ga sah deh buka toko kue kalo ga ada si Kue Sus. Cara buatnya yg sebagian orang katanya susah-susah gampang, kadang ngembangnya bagus kadang juga kempes alias bantet.. Hehe.. tipsnya sih harus dingin bener tuh si adonan, baru deh campur telur dengan rata. Lalu siap di semprotkan di atas loyang yg sdh diolesi margarin. Dijamin Sus mekar dengan indah...
Perhatikan Coklatnya,hem enak lo
 Kali ini, aku pengen buat Susker alias Sus Kering.. cara buatnya sih sama persis cuma, dicetak kecil2, supaya mudah garing nantinya.. awalnya suhu oven 200 derajat selama 20 menit lalu suhu oven dikecilkan jadi 140 derajat selamat 20 menit juga.. jadi deh si SusKer isi Coklat. Cara isi coklatnya mirip banget dengan cara mengisi vla pada sus pada umumnya.. bolongin dikit lalu semprotkan coklat leleh. Jadi deh si SusKer Isi coklat, rasa lebih variatif, anak2 pasti doyan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar